Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beredar Foto Moeldoko dengan Nazaruddin Eks Kader Demokrat

Beredar Foto Moeldoko dengan Nazaruddin Eks Kader Demokrat Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Staf Presiden Moeldoko masih menjadi perhatian publik. Dia disorot banyak pihak setelah menyandang jabatan Ketua Umum Demokrat versi KLB yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara akhir pekan lalu.

Tak hanya seputar KLB. Kali ini, Moeldoko disorot lantaran berfoto dengan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Baca Juga: Pak Jokowi Ini Bisa Jadi Bom Waktu! Copot Segera Pak Moeldoko, Bikin Malu Aja...

Diketahui, Nazaruddin eks kader Demokrat yang sudah dipecat pada 2011 karena terseret dalam kasus korupsi Wisma Atlet. Pada 2012, ia divonis tujuh tahun penjara untuk perkara korupsi ini.

Pada 2016, Nazaruddin kembali dijatuhi hukuman enam tahun penjara untuk kasus pencucian uang. Sehingga total hukuman yang dijalaninya adalah 13 tahun penjara sejak 2012. Meski seharusnya baru bebas pada 2025, Nazaruddin telah keluar dari tahanan pada 14 Agustus 2020.

Foto Nazaruddin dan Moeldoko serta pria berbaju merah diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed dan akhirnya viral di media sosial. Dalam foto tersebut nampak Moeldoko di tengah dan Nazaruddin yang menggunakan kemeja biru berbalut jaket hitam berada di sebelah kiri. 

Di foto itu juga nampak membelakangi lukisan Moeldoko. Foto itu dikomentari olek Moeldoko dengan nama akun @KSP_Moeldoko. Namun akun tersebut bukan Moelodko yang asli.

Moeldoko @KSP_Moeldoko: @PartaiSocmed:  Sudah bebas, artinya sudah bukan koruptor lagi.

Nazaruddin juga sebelumnya terlihat dalam KLB Partai Demokrat Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: