Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat! Ada Mariah Carey Bakal Nyanyi di Candi Borobudur

Catat! Ada Mariah Carey Bakal Nyanyi di Candi Borobudur Kredit Foto: Antara/Maulana Surya
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) bakal menampilkan diva internasional Mariah Carey untuk menarik para wisatawan.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono di Magelang, Kamis, mengatakan Mariah Carey bakal tampil di Taman Lumbini kompleks Taman Wisata Candi Borobudur pada 6 November 2018 dalam "Borobudur Symphony".

Borobudur Symphony merupakan sebuah pergelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya di pelataran Candi Borobudur.

"Pergelaran ini diharapkan menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik dan tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan dan kearifan budaya lokal, yaitu Candi Borobudur," katanya.

Ia menuturkan diva internasional yang pernah memenangkan 5 "Grammy Award", 19 "World Music Award, dan 11 "American Music Awards" ini bakal tampil di hadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur.

Ia menargetkan jumlah penonton dalam pergelaran Borobudur Symphony dapat mencapai 7.000 orang baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Harga tiket Borobudur Symphony 2018 dibagi menjadi lima kelas, yakni super VVIP (on call), diamond Rp7 juta, platinum Rp3,5 juta, gold Rp2 juta, dan festival Rp1 juta. Tiket presale sebanyak 1.000 tiket lebih hemat 20 persen dijual secara online di www.tiketapasaja.com khusus pada 18 April 2018 dan penjualan tiket reguler online mulai 20 April 2018.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: