Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penuhi Kebutuhan Pasar, CoHive Hadirkan Co-Working Space di Kelapa Gading

Penuhi Kebutuhan Pasar, CoHive Hadirkan Co-Working Space di Kelapa Gading Kredit Foto: CoHive
Warta Ekonomi, Jakarta -

CoHive, penyedia ruang kerja bersama di Indonesia meluncurkan konsep ruang kerja satelit dan fleksibel dengan menerapkan standar protokol kesehatan di pusat perbelanjaan, Mall Bella Terra lantai upper ground (UG), Kelapa Gading untuk memenuhi kebutuhan kerja di masa pandemi COVID-19.

Melalui kerjasama dengan PT Jawara Inara Aji (JIA), cabang terbaru co-working space CoHive ini dirancang bagi para pelaku kreatif ekonomi, pendiri startup, serta wirausahawan agar dapat bekerja dengan suasana baru dan menyenangkan.

Baca Juga: Karyawan WFH Bisa Jadi Sasaran Empuk Peretas, Waspadalah...

Bekerja di rumah adalah sebuah tantangan tersendiri, khususnya bagi para pelaku usaha kreatif ekonomi. Kehadiran CoHive di Kelapa Gading diharapkan dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dengan fasilitas ruang kerja bersama dan kolaborasi melalui program-program yang ditawarkan CoHive.

Chief Operation Officer CoHive, Erich Hirawan mengatakan CoHive menawarkan aktivitas serta program kepada para pelaku usaha kreatif, pemilik usaha, atau pun startup agar dapat membangun dan mengembangkan usahanya dengan tepat melalui program yang kami tawarkan.

"Karena kami sadari bahwa kebutuhan akan pengetahuan dan jaringan bisnis semakin tinggi, khususnya di situasi menantang seperti saat ini. Dengan total okupansi yang sudah mencapai hampir 40% saat pre-opening, membuktikan bahwa permintaan pasar yang cukup baik dan kami optimis jumlah okupansi akan semakin meningkat di tahun depan.”

Sebagai wadah komunitas terbesar di Indonesia, CoHive sangat aktif dalam mengadakan acara serta program khusus setiap bulannya yang menarik berbasis kelas ataupun gathering dengan mengundang pelaku bisnis yang sudah ahli dibidangnya untuk dapat berbagi sehingga para pelaku usaha kreatif dapat memperluas akses jejaring bisnis ketika bergabung sebagai member CoHive.

Komisaris PT Jiwara Inara Aji (JIA) Siska Annisa menambahkan sejalan dengan paradigma workplace yang berubah dari konvensional dan formal office menjadi fun and flexible coworking space, dan meningkatnya permintaan untuk coworking space. "Kami melihat kerjasama kami dengan CoHive ini sebagai peluang bisnis. Dengan adanya CoHive, integrasi antara lifestyle, entertainment, dan working space semakin tercipta di Bella Terra”

Konsep ruang kerja satelit dengan desain yang modern dan “fun”, CoHive Bella Terra berada di empat lantai, yaitu lantai UG, 1, 2, dan 3 dengan luas total 427.71 sqm. Serta untuk memudahkan member, lokasi CoHive Bella Terra berdekatan dengan transportasi umum LRT.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: