Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Finansial Persib Bandung Babak Belur Akibat Liga 1 yang Tak Jelas

Finansial Persib Bandung Babak Belur Akibat Liga 1 yang Tak Jelas Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, enggan berkomentar banyak terkait situasi sulit yang dialami pemainnya karena kompetisi Liga 1 tak kunjung mendapat kejelasan. 

Seperti diketahui, kondisi Supardi Nasir cs tengah menderita. Armada Maung Bandung dikabarkan kehilangan motivasi dan kesulitan finansial, terlebih dengan kebijakan pemotongan gaji 25 persen.

Baca Juga: Bobotoh Persib Protes Logo PKS yang Baru Warnanya Oranye 

"Ya gak bisa komentarin karena itu keputusan PSSI dan memang gimana tidak ada pertandingan ko. Kalau gaji 25 persen lancar sampai Desember (2020) kemarin,"ujar Teddy kepada wartawan. 

Teddy mengatakan, masalah finansial tidak hanya dialami para pemain tapi juga klub sendiri. Manajemen Persib harus memutar otak untuk mencari dana agar klub tetap eksis meski kompetisi terhenti sejak Maret 2020 lalu. 

"Gimana gak ada pertandingan klub juga pusing. Kalau gak ada pertandingan gak ada pemasukan, malah kita yang rugi babak belur,"terangnya. 

Sejauh ini, manajemen Persib masih menunggu keputusan resmi dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Manajemen berharap ada sikap tegas dari federasi mengenai kompetisi. 

PSSI sendiri berencana menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pertengahan Januari tahun ini. Pertemuan tersebut untuk untuk membahas nasib Liga 1 dilanjut atau diakhiri. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: