Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Arema vs Persib, Alberts: 5 Pemain Kami Absen

Jelang Arema vs Persib, Alberts: 5 Pemain Kami Absen Kredit Foto: (Foto: Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)
Warta Ekonomi, Bandung -

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak jelang anak asuhnya menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Lima pemain depan dipastikan absen dalam bigmatch di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore. Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Kevin Van Kippersluis dipastikan tidak akan tampil. Itu belum ditambah Maung Bandung belum bisa menurunkan Beckham Putra atau Gian Zola.

"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan, seperti Zola, Beckham, Ezechiel, Esteban, Febri dan Kevin. Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan," papar Robert dilansir laman Liga Indonesia.

Baca Juga: Arema akan Hadapi Persib Bandung, Seslija: Sepak Bola Itu Dinamis Tidak Terpaut Angka

Persoalan yang dialami Pangeran Biru ini sebenarnya bukan hal baru. Ia merasakan sejak putaran berlangsung di mana, absennya pemain akan menganggu keseimbangan tim.

"Jadi seperti yang pernah saya katakan beberapa kali tim ini memang tidak seimbang di musim ini dan kali ini terekspose lagi, kami tidak punya striker murni," katanya melanjutkan.

Sebagai gantinya, Alberts mengatakan akan memainkan komposisi berbeda. Strategi false nine mungkin akan dilakukannya. "Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker," ungkapnya.

Robert tetap optimistis bisa keluar sebagai pemenang. Melihat antusiasme para pemain yang disiapkan begitu positif melanjutkan tren kemenangan mereka. "Saya melihat pemain di latihan, antusiasme mereka, dengan line-up baru mereka terlihat positif dan sangat antusias," tandasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: