Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aktif Bikin Video, Segini Estimasi Cuan Sandiaga Uno dari Youtube

Aktif Bikin Video, Segini Estimasi Cuan Sandiaga Uno dari Youtube Kredit Foto: Instagram @sandiuno
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain menggeluti bidang usaha, Sandiaga Uno kini juga aktif mengunggah konten di saluran Youtube. Sudah tahu nama Youtube miliknya? Kira-kira, berapa ya perkiraan pendapatan dari Youtube milik Sandiaga?

Mengutip lamanĀ Nox Influencer, Sabtu (25/7/2020), saluran Youtube Sandiuno TV milik Sandiaga Uno kini telah memiliki 409 ribu pelanggan (subscribers) dengan 486 total video. Seluruh video itu telah menghimpun 15,24 juta penonton loh.

Tak cuma itu, jika tiap video Sandiaga mendapat perkiraan paparan 96,19 ribu dengan harga Rp68,8 ribu-Rp192,5 ribu per 1.000 views (harga CPM); maka perkiraan penghasilan tiap video di Youtube Sandiaga hampir mencapai Rp12,6 juta.

Baca Juga: Soal Perilaku Konsumen di Tengah Pandemi, Sandiaga Sempat Bingung

Baca Juga: Grab-Gojek Berlomba Jadi Investor Buat LinkAja. yang Benar??

Sementara itu, dalam sebulan, estimasi pendapatan Youtube Sandiuno TV ada di kisaran Rp83,8 juta-Rp293,4 juta (harga CPM: Rp11 ribu-Rp38,5 ribu).

Sudah begitu, pertumbuhan pelanggan saluran Youtube Sandiaga pun terus mengalami peningkatan sejak Oktober 2019 hingga Juli 2020.

Sekadar informasi, Sandiaga Uno mulai membuka saluran Youtube sejak 27 April 2016. Kini, rata-rata penonton videonya ada di angka 373,34 ribu.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: