Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tegar, Kekasih Almarhum Editor Metro TV Setia Mengaji Tanpa Henti

Tegar, Kekasih Almarhum Editor Metro TV Setia Mengaji Tanpa Henti Kredit Foto: Foto/Shutter Stock
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

Kepergian editor Metro TV, Yodi Prabowo (26), yang tewas dibunuh tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga bagi kekasihnya, Uci.

Sejak jenazah tiba di rumah duka, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/7/2020) malam, Uci setia mendampingi sambil terus mengaji tanpa henti di sisi peti jenazah Yodi.

Mengenakan busana muslim serba putih, Uci terus-menerus membaca Alquran. Meski syok dan lelah, ia masih tampak tegar menghadapi kenyataan. Pihak keluarga Yodi pun tak tega membiarkannya diwawancarai wartawan yang telah berkumpul di lokasi.

Baca Juga: Rekan Editor Metro TV Diperiksa, Polisi Dapatkan Pelaku?

Baca Juga: Editor Metro TV Hilang Sejak 7 Juli

"Kalau dia (Uci) masih syok, jangan ke dia kalau mau wawancara," ucap Wartini (40), bibi dari almarhum yang ditemui di lokasi.

Dikatakan Wartini, Uci dan Yodi diketahuinya memang tengah merencanakan pernikahan. Hal itu pula lah yang belum sempat dibahas oleh sang ibu pada malam terakhir keberangkatan Yodi untuk bekerja.

"Iya (rencana menikah), kata ibunya kan pacaran sudah lama, ya ibaratnya nanti pengen itu (menikah). Makanya, ibunya pengen ngomong dari hati ke hati kan," imbuhnya.

Yodi sendiri merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Dia sosok yang tak banyak bicara, namun dikenal hangat terhadap lingkungan keluarga dan warga sekitar rumah.

Dilanjutkan Wartini, pada malam kejadian ditemukannya Yodi, Kamis 9 Juli 2020. Uci dikabarkan sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu. Namun belum diketahui apa isi perbincangan mereka pada malam tersebut.

"Iya katanya sempat teleponan malamnya," jelasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: