Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mbah Amien Mau Blak-blakan, Bikin Mumtaz Rais Dag Dig Dug

Mbah Amien Mau Blak-blakan, Bikin Mumtaz Rais Dag Dig Dug Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais akan bicara tentang sesuatu yang menurutnya mungkin banyak ditunggu. Diduga, Amien Rais akan bicara tentang partai baru.

Dalam akun Instagram @amienraisofficial pada Senin (7/9/2020) malam ini terdapat teaser bergambar Amien Rais yang memakai baju koko dan berkopiah. Terdapat pula tulisan 'Partai Baru?' disertai kapan Amien Rais akan blak-blakan.

"Saya akan menyampaikan berita yang mungkin sudah banyak ditunggu," ujar Amien di bagian akhir teaser tersebut.

Baca Juga: Amien Rais Serang Lagi Jokowi, Kali Ini Soal...

Baca Juga: Sikap Putra Amien Rais Sungguh di Luar Adab

Sejam berlalu, teaser tersebut telah dilihat 3.144 kali. Beragam komentar pun bermunculan. Antara lain dari @rizal_fahaghan yang menulis komentar 'Mumtaz rais pasti dag dig dug nih..!'

Dikonfirmasi, loyalis Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya tak menampik saat ditanya apakah pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan bicara tentang partai baru. "Rencana Pak Amien akan menginformasikan tentang masalah partai baru. Tentang falsafahnya," ujar Chandra.

Mantan anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini mengatakan, langkah Amien Rais yang akan bicara tentang wacana partai baru ini merupakan sebuah kemajuan.

Diketahui sebelumnya hanya para loyalis Amien Rais seperti Agung Mozin dan Chandra Tirta Wijaya yang kerap bicara tentang rencana pembentukan partai baru yang kabarnya akan diberi nama PAN Reformasi ini. "Tapi ini bukan launching," kata Chandra.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: