Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos Pertamina Trans Kontinental Sabet Penghargaan The Best CEO Driving Execution

Bos Pertamina Trans Kontinental Sabet Penghargaan The Best CEO Driving Execution Kredit Foto: Dok. PTK
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Anugerah BUMN 2021, yakni The Best CEO Driving Execution dan penghargaan terbaik ke 3 dalam Kategori Strategi Bertahan Tumbuh Terbaik Anak Perusahaan BUMN atas keberhasilan PTK dalam membangun strategi dan transformasi di masa pandemi, dalam Anugerah BUMN 2021 pada 8 April 2021, di Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri sekaligus Menteri BUMN pertama di Indonesia, Tanri Abeng, kepada Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan, atas kepemimpinan yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing di masa pandemi. Baca Juga: Torehkan Kinerja Positif di Tengah Krisis, BRI Raih 5 Penghargaan di Malam Anugerah BUMN 2021

Penghargaan kedua, yakni kategori Penghargaan Anak Perusahaan BUMN (Non Tbk) meliputi Strategi Pertumbuhan Terbaik, Transformasi Organisasi Terbaik, Tata Kelola Perusahaan Terbaik, Pengembangan SDM Unggul Terbaik, Inovasi Bisnis Terbaik, Aliansi Strategis Terbaik, dan Best of The Best.

Diperolehnya dua penghargaan ini menunjukkan bukti komitmen PTK dalam mewujudkan visinya menjadi Perusahaan Jasa Maritim Yang Terintegrasi Dengan Skala Global pada Tahun 2026. Selain itu juga memperkokoh sinyalemen akan tingginya kepercayaan stakeholders kepada PTK.

"Kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Memperoleh penghargaan di tengah Pandemi saat ini merupakan kebanggaan dan sekaligus memberikan semangat tersendiri bagi PTK untuk terus berkarya demi kemajuan Indonesia. Kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik melalui strategi bisnis yang tepat serta dukungan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan didukung oleh teknologi yang terintegrasi,” terang Nepos, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4/2021).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: