Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HUT ke-3, Fintopia Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

HUT ke-3, Fintopia Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Dok. Fintopia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indonesia Fintopia Technology (Fintopia), perusahaan layanan finansial berbasis teknologi atau fintech dengan produk Easycash, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 di Indonesia pada November 2020. Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih untuk masyarakat Indonesia, perusahaan akan memberikan bantuan langsung ke masyarakat di tengan situasi pandemi COVID-19.

Chief Executive Officer Fintopia, Liu Yongyan mengatakan, tidak terasa tiga tahun sudah Fintopia hadir dan melayani masyarakat di Indonesia. Selama tiga tahun perjalanan ini, kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk ratusan ribu masyarakat Indonesia. Maka dari itu, sebagai wujud syukur kami terhadap masyarakat yang telah mempercayakan layanan kami, maka pada perayaan ulang tahun yang ke-3 ini, kami ingin memberikan bantuan sebagai bentuk komitmen kami dalam melayani masyarakat. Baca Juga: UMKM Dominasi Pinjaman di Fintech P2P Lending

Dalam kesempatan kali ini kami memberikan  apresiasi tertinggi kepada OJK dalam mengawasi perusahaan Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi. Ke depan, kami akan tetap mematuhi berbagai aturan yang ada dengan ketat dan bekerja sama dengan sejumlah pihak berwenang dalam membangun platform keuangan yang berkelanjutan dan inklusif di Indonesia. 

“Terimakasih kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang turut mengawasi kinerja perusahaan sehingga Fintopia menjadi lebih baik," kata Liu Yongyan, di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh Fintopia Indonesia berupa donasi uang sebesar Rp 30 juta yang akan diberikan untuk membantu Rumah Singgah Ampera. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada sekitar 40 anak berkebutuhan khusus dan para lansia kurang mampu yang tinggal di sana. Tak ketinggalan, Fintopia Indonesia juga memberikan 10.000 masker ke Puskemas Mampang Prapatan, Jakarta. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk peran aktif perusahaan dalam mencegah penyebaran COVID- 19.

Selain itu, Presiden PT Indonesia Fintopia Technology, Fitri juga memberi apresiasi tertinggi untuk Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Dukungan AFPI dalam memberikan masukan ke perusahaan selama tiga tahun berdiri, sungguh membantu Fintopia bersama produk Easycash tumbuh ke arah positif.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan terus memberikan layanan keuangan yang baik untuk UMKM dan Multiguna. Fintopia berusaha menjadi solusi layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia, terutama yang belum terjangkau oleh layanan keuangan konvensional," kata Fitri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: