Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta Maaf pada Jakarta karena Head In The Clouds Ditunda, Rich Brian Juga Kirim Doa

Minta Maaf pada Jakarta karena Head In The Clouds Ditunda, Rich Brian Juga Kirim Doa Kredit Foto: Twitter/Rich Brian
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rich Brian mengungkapkan permintaan maafnya lantaran penyelenggaraan Head in The Clouds di Jakarta ditunda. Permintaan maaf tersebut dibagikan oleh rapper 20 tahun itu melalui Insta Storiesnya, Senin (2/3/2020).

Dalam unggahan tersebut, rapper asal Indonesia itu mengunggah foto langit. "Jakarta kami benar-benar minta maaf, saya benar-benar minta maaf," tulis Rich Brian dalam Insta Storiesnya.

Pelantun lagu Dat Stick itu berharap jika keluarga serta teman-temannya di Jakarta dalam keadaan baik-baik saja. Rich Brian juga mengungkapkan kerinduannya pada keluarga di Jakarta.

"Saya harap semua teman dan keluarga saya tetap aman, karena saya merindukan kalian semua dan ingin kembali sesegera mungkin. Kami akan segera menebus ini," tutup Rich Brian.

Rich Brian

Seperti diketahui, Rich Brian dijadwalkan tampil dalam festival Head In The Clouds Jakarta pada 7 Maret 2020. Namun sayangnya, festival tersebut dibatalkan lantaran virus korona yang sudah masuk ke Indonesia.

Selain Rich Brian, festival Head in The Clouds menampilkan beberapa musisi lainnya yang berada dalam naungan 88Rising seperti Stephani Poetri, Joji, Niki Zefanya, Higher Brothers dan August 08.

Head in the Clouds

Tak hanya musisi dari 88Rising, ditampilkan pula artis manca negara lainnya. Mereka adalah Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club dan Voice of Baceprot.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: