Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soroti First Lady Baru, Ini Perbedaan Kontras Jill Biden dengan Melania Trump

Soroti First Lady Baru, Ini Perbedaan Kontras Jill Biden dengan Melania Trump Kredit Foto: Antara/REUTERS/Kevin Lamarque
Warta Ekonomi, Washington -

Jill Biden akan menggantikan Melania Trump sebagai Ibu Negara Amerika Serikat. Jill dan Melania memiliki latar belakang yang sangat berbeda, dan memiliki perbedaan usia hingga 19 tahun.

Jill Biden dikenal sebagai seorang wanita berpendidikan tinggi yang kerap menyuarakan hak wanita. Sementara itu, Melania yang lahir di Slovenia, pendidikannya tidak seperti Jill.

Baca Juga: Mencari First Lady Berikutnya, Jill Biden atau Melania Trump Lagi?

Berikut ini perbandingan biografi singkat Melania Trump dan Jill Biden, seperti dikutip Metro.

Latar Belakang

Dilahirkan pada 1961, wanita dengan nama asli Jill Jacobs itu adalah anak tertua dari lima bersaudara dan dibesarkan oleh Bonny dan Donald Jacobs di Willow Grove, Pennsylvania.

Melania Knavs lahir pada 1970 di kota industri Sevnica, Slovenia. Ayahnya Viktor adalah seorang dealer mobil, sedangkan ibunya Amalija bekerja di pabrik tekstil. Mereka tinggal di gedung berlantai delapan di tempat yang saat itu merupakan bagian dari Komunis Yugoslavia.

Karier

Jill Biden telah menjadi pendidik selama lebih dari 30 tahun dan memperoleh gelar doktor Pendidikan dari Universitas Delaware pada 2007. Dia juga memiliki dua gelar master yang diselesaikan sambil bekerja dan merawat keluarga.

Melania merupakan seorang model yang mengawali karier ketika dia pindah ke Ibu Kota Slovenia, Ljubljana. Dia lalu menjadi model di Milan, Paris dan mahir berbahasa Inggris, Jerman, Prancis, dan Italia selain bahasa Slovenia dan Serbo-Kroasia. Dia mengubah nama menjadi Melania Knauss dan menetap di New York pada 1996.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: