Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trump Akui Dirinya Cuma Kalah Populer dari Yesus

Trump Akui Dirinya Cuma Kalah Populer dari Yesus Kredit Foto: Antara/REUTERS/Tom Brenner
Warta Ekonomi, Washington -

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berbicara mengenai popularitasnya dalam kampanye politik di North Carolina, Kamis (15/10/2020). Berbicara di depan pendukungnya, Trump mengakui dia bukan orang terpopuler di dunia karena kalah dari Yesus Kristus.

"Seseorang berkata kepada saya beberapa hari yang lalu, 'Anda adalah orang paling terkenal di dunia sejauh ini.' Saya berkata, 'tidak, saya tidak' ... mereka berkata, 'siapa yang lebih terkenal?' Saya berkata, 'Yesus Kristus'," kata Trump, memicu sorak-sorai dari para pendukung.

Baca Juga: Raja Judi AS Habiskan Rp1,8 M untuk Menangkan Donald Trump di Pilpres

"Dan biarkan saya melihat ke atas dan saya akan mengatakan itu bahkan belum dekat", kata Trump, sambil melihat ke langit,” lanjutnya sebagaimana dilansir Sputnik.

Sebagian besar warganet menyamakan komentar Trump itu dengan dengan pernyataan John Lennon dalam wawancara pada 1966, saat dia mengatakan bahwa The Beatles "saat ini lebih populer" daripada Yesus Kristus.

Pernyataan Trump itu disampaikan setelah putranya, Eric Trump pekan lalu mengatakan bahwa ayahnya telah “secara literal” menyelamatkan Kekristenan” dari Partai Demokrat.

Pada komentar itu, Eric menuduh Partai Demokrat telah menjadi partai Atheis dan berniat menutup gereja-gereja selama pandemi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: