Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Man of The Match Debat Cawapres AS, Lalat di Kepala Mike Pence

Man of The Match Debat Cawapres AS, Lalat di Kepala Mike Pence Kredit Foto: AP Photo/Alex Brandon
Warta Ekonomi, Washington -

Kepala Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS) Mike Pence dihinggapi lalat ketika sedang menjalani debat perdana calon wakil presiden (cawapres) dengan rivalnya, Kamala Harris. Pemandangan ini membuat para pemirsa debat tertawa dan berseloroh serangga itu sebagai pemenang debat cawapres.

Debat cawapres berlangsung Rabu malam waktu Amerika atau Kamis (8/10/2020). Dalam pemilihan presiden AS 3 November mendatang, Pence kembali mendampingi calon presiden petahana Donald Trump dari Partai Republik. Sedangkan Harris berpasangan dengan capres Demokrat, Joe Biden. 

Baca Juga: Penerapan Iman, Aman, Imun Oleh Masyarakat Jadi Kunci Utama Pencegahan Corona

3121.jpg?width=1200&height=1200&quality=85&auto=format&fit=crop&s=6d91a32984f60422ef341322a0afe66d

Meskipun para kandidat dipisahkan oleh pelindung plexiglass selama debat Rabu malam di tengah ketakutan akan pandemi Covid-19, tindakan pencegahan tersebut tidak sebanding dengan lalat pemberani, yang terlihat menghinggapi kepala Pence selama beberapa menit.

Dengan debat yang jauh lebih tidak kontroversial daripada debat perdana antara Trump dan Biden, lalat dengan cepat mencuri perhatian publik, menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dan menjadi trendin topic di Twitter.

Netizen yang tak terhitung jumlahnya dari semua kubu politik bersatu di balik pertunjukan kuat si lalat.

"Lalat benar-benar memenangkan debat dengan telak. Tapi @KamalaHarris hampir (jadi pemenang) kedua. Selain itu, moderator ini perlu diganti dengan sersan latihan perang dengan senjata sodok dan merica," tulis pengguna akun Twitter @Barnacules.

"Pence menang, terbang di urutan kedua, Kamala di urutan ketiga jauh," bunyi komentar pengguna pengguna akun Twitter @JackPosobiec. 

"Wah, sungguh mengejutkan; Fox News mengatakan Pence menang. MSNBC mengatakan Harris menang. Twitter mengatakan lalat (menang)," tulis pengguna akun @ScottHanson.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: