Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Tanda SOS di Pulau Laki, Netizen Harapkan Keajaiban Survivor Sriwijaya Air

Heboh Tanda SOS di Pulau Laki, Netizen Harapkan Keajaiban Survivor Sriwijaya Air Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet digemparkan dengan tanda S.O.S dengan titik berada di Pulau Laki. Saat membuka Google Maps, lalu mengarahkan ke Pulau Laki, akan terlihat simbol S.O.S berupa tanda seru berwarna merah di atas pulau tersebut.

Namun saat diklik, tanda S.O.S tersebut tidak memberikan informasi atau mengarahkan ke suatu hal tertentu. "No ratings or reviews," tulis keterangan saat tanda merah S.O.S itu diklik.

Baca Juga: Netizen Warga +62 Heboh Ada Suara Minta Tolong saat Pencarian Korban Sriwijaya Air

Warganet yang mengetahui hal ini lantas ramai-ramai melaporkan kepada pihak bersangkutan seperti kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Bassarnas) di Twitter maupun Instagram.

"yang lagi rame di bahas di medos mungkin tim Basarnas atau pihak terkait bisa membantu menejlaskan atau memebri keterangan kenapa di Pulau Laki terdapat sinyal #SOS sampai sekarang. Apakah ada hubungannya dengan insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya," ujar akun @deni_se16.

"Ya Allah kalau betul la SOS dekat Pulau Laki itu survivor Sriwijaya Air tu memang suatu keajaiban," tutur yang lain.

Namun, banyak juga yang meragukan kebenaran soal tanda SOS tersebut, pasalnya bisa saja tanda tersebut dibuat oleh seseorang yang iseng.

"Ini S.O.S di Pulau Laki ngartikan kalo ada yg minta tolong, orang iseng, atau nama lokasi ya? #pulaulaki," kata akun @CheToy.

Pulau Laki merupakan sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Pulau ini menjadi perhatian dunia pada 9 januari 2021 lalu saetelah pesawat Sriwijaya Air SJ182 mengalami kecelakaan yang lokasinya dekat dengan pulau ini.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: