Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eng-Ing-Eng... Megawati dan Prabowo Lakukan Pertemuan di Istana, Langsung Membahas Ini...

Eng-Ing-Eng... Megawati dan Prabowo Lakukan Pertemuan di Istana, Langsung Membahas Ini... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi -

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, pada Rabu (17/11). Pertemuan itu terjadi sesaat sebelum pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Sada saat saya mendampingi Ibu Megawati, saya lihat Pak Prabowo berjalan cepat menuju tempat Bu Mega. Lalu saya sampaikan ke Ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat, dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung dan saya dampingi,” ujar Hasto kepada wartawan, Kamis (18/11).

Baca Juga: Anggota MUI dan Ustaz Diciduk Densus 88, Mahfud MD Akhirnya Buka Suara, Ia Bilang...

Dalam foto yang beredar di kalangan wartawan, tampak Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto duduk dalam satu ruangan. Mereka ditemani oleh Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Hasto mengatakan, banyak hal yang didiskusikan dari pertemuan dua tokoh ketua umum parpol tersebut. Salah satunya tentang Universitas Pertahananan.

“Bu Mega dan Pak Prabowo lalu mendiskusikan banyak hal, termasuk saya melaporkan ke Bu Mega kuliah Umum di Universitas Pertahanan yang disampaikan oleh Pak Prabowo. Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai guru besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perhatian besar terhadap pertahanan, dan temanya pas dengan momentum pelantikan Panglima TNI dan KSAD,” katanya.

Baca Juga: Untuk Pilpres 2024 Prabowo Perlu Dukungan Tambahan, Pengamat Prediksi Habib Rizieq...

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: