Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eks Kader Demokrat Singgung Kudeta Merangkak ke Anas Urbaningrum, SBY?

Eks Kader Demokrat Singgung Kudeta Merangkak ke Anas Urbaningrum, SBY? Kredit Foto: Gedepaseksuardika,blogspot.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan politikus Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, mem-posting foto dirinya saat bersama Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang saat ini mendekam di penjara akibat tersandung kasus korupsi pembangunan proyek Hambalang.

Dalam posting-an di akun Twitter miliknya, Pasek yang saat ini menjadi pengurus Partai Hanura menegaskan komitmennya membantu Anas Urbaningrum. Dia mengakui memiliki banyak perbedaan dengan Anas, tetapi mempunyai pandangan yang sama tentang keadilan.

Baca Juga: Dukung Penuh Reshuffle, Demokrat Pedes Sindir Moeldoko, Ungkit Syahwat Politik

Menurut dia, Anas adalah putra bangsa yang masa depannya disuramkan oleh penguasa melalui kasus yang dinilainya sumir. Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini juga menyinggung kudeta yang pernah dialami Anas.

"Walau banyak perbedaan latar belakang, tapi kesamaan memandang keadilan mempertemukan kami. Saya tetap membantu @anasurbaningrum, sosok putra bangsa yang masa depan dan keluarganya disuramkan penguasa lewat kasus yang sumir dan kudeta merangkak sebagai Ketum Partai," cuit Pasek seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @G_Paseksuardika, Rabu (14/4/2021).

Posting-an Pasek direspons sejumlah pengguna media sosial Twitter. Salah satunya pemilik akun @subyakto4.

"Kekuasaan bisa berganti, persahabatan selalu di hati. Berbahagialah mereka yang bersetia dalam persahabagan bukan karena kekuasaan, karena mantan penguasa yang tak setia biasanya hanya ditemani tikus," cuitnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: