Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Sebut Sumbar Berubah saat Dipimpin PKS, Gerindra Gak Terima!

PDIP Sebut Sumbar Berubah saat Dipimpin PKS, Gerindra Gak Terima! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade meminta Politikus PDIP Zuhairi Misrawi Gus Mis tidak berkomentar dengan menyebut Sumatera Barat (Sumbar) berubah semenjak 10 tahun dipimpin dan diprovokasi PKS.

Menurut Andre, Gus Mis tak banyak tahu soal Sumbar. "Saya mengimbau, Gus Mis tidak usah banyak berkomentar hal yang tidak diketahuinya, gituloh. Jangan sibuk menilai orang dimana tidak mengetahui masalah," katanya kepada wartawan, Kamis (3/9/2020) kemarin.

Baca Juga: Gerindra Sumbar Marah: Mohon Maaf Mbak Puan, PDIP Gak Menang..

Baca Juga: Bela Puan, Orang PDIP: Sumbar Berubah Total Sejak Dikuasai...

Lanjutnya, ia mengaku paham betul daerahnya. Ia mengatakan juga warga Sumbar ingin Pancasila diterapkan dengann sungguh-sungguh.

"Saya ini adalah orang yang lahir, besar, bahkan menjadi anggota DPR RI mewakili Sumatera Barat, saya paham betul bahwa masyarakat Sumbar semangat berbangsanya semakin kuat sekarang. Bahwa kita ingin berkontribusi bekerja keras bagaimana bangsa NKRI ini bener-bener bisa maju dan selamat dari ancaman resesi. Bahwa kita ingin Pancasila ini bisa diterapkan," ucap Andre.

Lebih lanjut, Andre menilai pernyataan Gus Mis soal Sumbar tak etis dan sok tahu. Karena itu, ia meminta PDIP memberikan teguran kepada Gus Mis.

"Jadi menurut saya, pernyataan ini tidak elok, tidak etis, sok tahu, dan menurut saya tidak perlu Gus Mis ini menambah masalah lagi. Bangsa ini butuh persatuan, bukan mencari perbedaan dan keributan mulu," ujarnya.

"Harapan saya PDIP bisa menegur saudara Gus Mis ini. Orang yang sok tahu, seakan-akan tahu soal Sumatera Barat padahal enggak tahu, gitu loh," imbuhnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: