Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perjalanan Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni: Dari Sopir hingga Punya 8 Ferrari

Perjalanan Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni: Dari Sopir hingga Punya 8 Ferrari Kredit Foto: Instagram/ahmadsahroni88
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini tampaknya tak ada yang tak mengenal Ahmad Sahroni. Ialah crazy rich Tanjung Priok yang sudah terkenal di Jakarta Utara. Saat ini, Sahroni atau yang biasa disapa Roni adalah anggota DPR RI Komisi III. Kesuksesan Sahroni sebagai pengusaha membuatnya memiliki rumah mewah serta banyak supercar seperti Ferrari.

Tak hanya sukses memiliki banyak harta, Sahroni juga kerap memberikan manfaat kepada tetangga sekitarnya. Seperti setiap malam Jum'at, Sahroni biasa memanggil anak yatim piatu dari setiap wilayah untuk membagikan rezeki kepada yang membutuhkan.

Hal itu diungkapnya dalam kanal YouTube Helmy Yahya dalam video yang bertajuk "Pelajaran dari Sopir Pribadi Hingga jadi Punya 8 Ferrari. Crazy Rich Priok." yang dikutip di Jakarta, Selasa (12/1/21).

Baca Juga: Tips Kaya dari Crazy Rich Surabaya Hermanto Tanoko, Jangan Cari Untung Tapi...

Selain itu, Sahroni juga memulai kurban dari 1 kambing, hingga sapi yang kurus dan saat ini, sejak tahun 2014, ia selalu berusaha agar berkurban lebih dari 30 sapi. Pada masa pandemi ini bahkan Sahroni membagikan APD di 8 provinsi.

Demi menyeimbangkan kehidupan politik dan bisnisnya, Sahroni tetap dalam kegiatan usahanya seperti di bidang properti, jam tangan, kendaraan roda empat, hingga minyak untuk kapal yang menjadi pendapatan terbesar dari Sahroni.

Kapal yang di-supply oleh Roni adalah Kapal Perang Amerika selama 3 tahun berturut-turut yang masuk ke Indonesia, terlebih pada era Barack Obama. Sahroni mengatakan, saat itu, saking kayanya Amerika, pembayaran minyak tersebut sudah dilakukan secara cash dua bulan sebelumnya.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: