Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuki Hari ke-15, Aa Gym Masih Positif Covid-19

Masuki Hari ke-15, Aa Gym Masih Positif Covid-19 Kredit Foto: Daaruttauhid.org
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kondisi penceramah KH Abdullah Gymnastiar terlihat cukup segar, kendati statusnya masih positif Covid-19 berdasarkan hasil tes ketiga yang dijalaninya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, hari ke-15 dari mulai kena, ahlhamdulillah, hasil swab ketiga masih dinyatakan positif. Ala qulli hal, alhamdulillah. Ini sudah qodarullah, pasti ada hikmahnya. Jangan kecil hati, walaupun masih positif," ujar Aa Gym dalam unggahan video di akun Instagram @aagym, dikutip Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Peringatan Aa Gym saat Gunakan Medsos: Hati-Hati Rusak Amal!

Aa Gym pun mengajak masyarakat untuk mempelajari batas sembuh penyakit Covid-19 berdasarkan ketentuan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan.

"Pelajari dengan baik, periksa data klinis kita sehingga kita bisa bersikap sesuai dengan aturan yang benar dan data yang benar," tuturnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini meminta semua orang agar jangan berkecil hati. "Kalau orang-orang masih bersikap hati-hati kepada kita karena khawatir tertular, ini sangat dimengerti. Tetap jaga protokol kesehatan dengan baik, jaga jarak, dan tingkatkan tetap ibadah dan doa serta vitalitas diri kita," katanya.

Dalam unggahan videonya, Aa Gym menyebutkan dirinya sedang berada di tempat terbuka untuk berjemur di dekat pepohonan yang rimbun. Namun, Aa Gym tidak menjelaskan detail lokasinya.

"Alhamdulillah Aa sedang berjemur di tempat yang sepi, tetap semangat. Fa-inna ma'al usri yusran, inna ma'al usri yusran. Bersama kesulitan itu pasti Allah siapkan kemudahan. Bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita bisa meraup hikmah yang lebih baik dengan adanya ujian ini," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: