Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Kondisi Aa Gym, Penciuman Hilang, Yusuf Mansur Menangis Tersedu-sedu

Ya Allah, Kondisi Aa Gym, Penciuman Hilang, Yusuf Mansur Menangis Tersedu-sedu Kredit Foto: Daaruttauhid.org
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua ulama, yakni KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Ustad Yusuf Mansur, memberikan cerita pengalamannya saat menjadi pasien Covid-19.

Aa Gym saat ini masih menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto. Kemudian, Ustad Yusuf Mansur telah telah dinyatakan sembuh. Kedua ulama tersebut menceritakan pengalamannya melalui Zoom yang videonya diunggah di akun Twitter, @aagym, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Aa Gym Positif Terpapar Virus dari China, Alamak! Abu Janda Bawa-Bawa Azab...

Dalam video tersebut, Aa Gym menanyakan awal mula Yusuf Mansur terpapar Covid-19. Jawab Yusuf Mansur, "makan minum syariatnya itu lepas masker. Kemudian ketika kita salat berjamaah juga kita masuk masjid, maskeran, semua maskeran. Tapi begitu wudhu banyak orang, masker buka," ucap Yusuf Mansur.

Baca Juga: Bakal Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin, Aa Gym Kasih Syarat . . .

Lanjutnya, Yusuf Mansyur yang sempat menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya sempat mengalamai drop. Ia mengalami pengentalan darah yang akut hingga tak sadarkan diri.

"Kata istri saya, saya itu setengah sadar udah pamitan A. Saya tidak ingat tuh kalau sudah pamit. Jadi, saya minta maaf sama istri katanya, terus sudah tidak kuat," ucapnya.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 9 Desember malam hari. Ia dibawa ke RS Siloam, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: