Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, TIKI Targetkan Buka Satu Gerai Penjualan Per Hari

2018, TIKI Targetkan Buka Satu Gerai Penjualan Per Hari Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan ekspedisi logistik PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pada dua bulan belakangan ini menambah gerai penjualan baru untuk wilayah DKI Jakarta dengan total 31 gerai. Bahkan, hal yang sama juga dilakukan pada Desember mendatang kembali membuka sales counter atau gerai penjualan.

"Jadi, harapannya nanti tahun depan untuk TIKI seluruh Indonesia kami bisa membuka satu gerai per hari. Supaya bisa melayani pelanggan kami yang ada di seluruh Indonesia," terang Direktur Pelaksana TIKI Tomy Sofhian di sela-sela peresmian kantor operasional yang baru di Gedung Peruri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Lebih jauh Tomy menambahkan, cabang utama TIKI seluruh Indonesia sekarang telah mencapai 64. Sementara cabang pembantu sekira 153. "Dan kami di-support lebih dari 1.200 gerai penjualan di Indonesia. Jadi, gerai cukup agresif terakhir-akhir ini semakin dekat konsumen kami di Indonesia khususnya di Kota Jakarta," imbuhnya.

Kemudian, lanjut Tomy, dalam menunjang dan memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia, TIKI juga melakukan survei. Dimana sebagian konsumen menginginkan kecepatan dalam pengiriman barang.

"Kami melakukan banyak pembenahan di internal, terutama di operation dan Alhamdulillah sejak kami melakukan perubahan akhir-akhir ini di internal kami. Jadi, supaya kita lebih cepat di market, kami membandingkan kecepatan pengiriman TIKI dengan pesaing terberat. Kami juga mendapat laporan secara regular dari partner kami satu online terbesar di Indonesia, itu setiap Minggu kami diberi laporan," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: