Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gal Gadot akan Bintangi Film Sci-Fi Meet Me in Another Life

Gal Gadot akan Bintangi Film Sci-Fi Meet Me in Another Life Kredit Foto: Got Celeb
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Setelah sukses memerankan Wonder Woman, Gal Gadot kini tengah bersiap untuk bermain di film bergenre romance sci-fi. Film tersebut diadaptasi dari novel debut Catriona Silvey berjudul “Meet Me in Another Life”.

Rumah produksi Gadot dan Yaron Varsano, Pilot Wave, telah bekerja sama dengan Atlas Entertainment (perusahaan di balik film Wonder Woman) untuk membeli hak adaptasi novel tersebut. Karenanya selain menjadi aktor, Gadot sekaligus akan memproduseri film tersebut.

Baca Juga: Mantap, Leonardo DiCaprio Produseri Remake Film Another Round

Buku yang baru dirilis pada 27 April, berfokus pada kisah Thora dan Santi, dua orang asing yang terus bertemu dalam versi realitas berbeda dengan hubungan yang berbeda.

Terkadang mereka berteman, terkadang kekasih, juga terkadang bertemu sebagai musuh. Namun dibalik itu, hubungan keduanya menyimpan sebuah misteri besar yang harus dipecahkan sebelum kehidupan keduanya berakhir.

"Novel yang dibuat Catriona dieksplorasi dengan indah dan sangat kompleks, dimana sebuah reinkarnasi bisa diterima dengan masuk akal," kata Gadot dan Varsano dalam sebuah pernyataan.

Catriona Silvey mengatakan bahwa karyanya terinspirasi oleh kemungkinan untuk bisa mendongeng dalam film. Ia pun mengaku bersemangat untuk melihat proses produksi dan hasil akhir dari film.

"Saya sangat senang bahwa tim yang terlibat adalah mereka yang saya kagumi. Jadi saya yakin mereka bisa memberikan kehidupan pada cerita novel ini,” jelas Silvey seperti dilansir dari laman Collider pada Kamis (29/4/2021).

Gal Gadot adalah salah satu bintang yang populer dengan bayaran tertinggi di Hollywood, tetapi sebagian besar karyanya ada di ranah blockbuster yang didukung oleh efek visual. Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana perannya dalam film genre baru.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: