Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Beli Mobil? Mitsubishi Aja! Ada Promo dari Cashback Hingga Gratis Biaya Perawatan!

Mau Beli Mobil? Mitsubishi Aja! Ada Promo dari Cashback Hingga Gratis Biaya Perawatan! Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam promo penjualan menarik dan berbagai keuntungan lainnya khusus untuk para konsumen yang membeli produk Mitsubishi Motors pada Juni 2021.

Promo yang ditawarkan oleh MMKSI mulai dari pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, hingga kemudahan perawatan dan perlindungan kendaraan lewat rangkaian program purna jual paket SMART.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran serta program penjualan yang menarik,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Pasar Otomotif Bergeliat, Berikan Dampak Positif ke Bisnis BRI Group

Apa saja keuntungan yang dapat diperoleh konsumen? Yuk simak rinciannya!

MMKSI menerapkan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross sesuai dengan varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM ini sebesar 50 persen dan berlangsung selama periode delivery unit Juni hingga Agustus 2021.

Kemudian, khusus Juni 2021, konsumen yang ingin membeli Xpander dan Xpander Cross juga diberikan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Konsumen dapat memilih satu di antara beberapa pilihan program seperti down payment ringan mulai dari 15 persen, bunga rendah nol persen sampai dengan tenor dua tahun, gratis asuransi selama tiga tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga nol persen dan gratis asuransi serta biaya admin. 

MMKSI juga memberikan gratis paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis berkala hingga 50 ribu km atau empat tahun pada kedua produk tersebut. Paket SMART SILVER mencakup biaya jasa untuk semua varian produk Xpander dan Xpander Cross, suku cadang Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan jadwal servis booklet), serta chemical item engine flush.

Paket SMART SILVER Xpander juga memberikan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dengan nominal klaim maksimal Rp5 juta per orang selama periode serta asuransi ban pecah selama satu tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta dan berlaku untuk satu ban selama periode.

Sedangkan besar asuransi SMART SILVER Xpander Cross adalah maksimal Rp10 juta per orang selama satu tahun untuk asuransi kecelakaan diri dan maksimal Rp1,4 juta untuk satu ban selama satu tahun pada asuransi ban pecah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: