Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Incar Investor Milenial, MNC Sekuritas Permudah Pembukaan Akun Trading

Incar Investor Milenial, MNC Sekuritas Permudah Pembukaan Akun Trading Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Investasi saham telah menjadi salah satu jenis investasi yang semakin dilirik belakangan ini, terlebih lagi oleh generasi milenial. Berdasarkan data dari Bursa Efek Indonesia (BEI), jumlah SID saham per 16 Februari2021 berhasil mencapai milestone baru, yaitu 2.001.288 SID.

Menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas, Thomas Hadibowo, MNC Sekuritas mendukung pertumbuhan jumlah investor muda di pasar modal Indonesia dengan cara memberi kemudahan dari segi proses pembukaan akun. Dengan demikian, MNC Sekuritas berharap akan semakin banyak lagi generasi milenial yang menjadi investor saham sejak muda.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Para Pemegang Saham Bank Mega Bakal Diguyur Dana Rp2,1 Triliun

“Saat ini, proses pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas dapat dilakukan dengan lebih praktis. Prosesnya paperless, hanya mendaftar secara online via aplikasi MNC Trade New. Bahkan, calon nasabah dapat membuka rekening saham dengan nilai deposit awal mulai dari Rp100.000 saja,” jelas Thomas, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (23/2/2021). 

Baca Juga: KOL Stories x Aldo Swingtradingindo: Bahaya Beli Saham Bermodal Cap Cip Cup

Selain menyediakan proses pembukaan akun saham secara cepat, MNC Sekuritas juga menyediakan kelas edukasi saham online gratis, akses grup Telegram, serta laporan riset harian. Khusus untuk kelas edukasi saham, MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan kelas edukasi yang dapat disesuaikan dengan jadwal dan kebutuhan calon nasabah. Kelas edukasi saham online ini dapat diakses di www.mncsekuritas.id.

Bagi calon investor yang ingin melakukan pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas dapat mengakses website MNC Sekuritas untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: