Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh Jadi Ketahuan Deh! Jurus Anies Atasi Banjir Dibongkar PSI: Perbanyak Omongan dan..

Duh Jadi Ketahuan Deh! Jurus Anies Atasi Banjir Dibongkar PSI: Perbanyak Omongan dan.. Kredit Foto: Instagram/gunromli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir di Ibu Kota.

Kali ini, ia membongkar jurus-jurus Anies dalam menyelesaikan masalah banjir di Jakarta, yakni dengan perbanyak omongan dan mengerahkan buzzer di media sosial. Baca Juga: PKS Beberkan Data Banjir Jakarta Era Jokowi Ahok, Ternyata di Era Anies Baswedan Luar Biasa

"Cara @aniesbaswedan menyelesaikan banjir di Jakarta: 1. Memperbanyak omongan 2. Mengerahkan pasukan buzzer di Medsos (dana operasional sebagai gubernur milyaran tuh tiap bulan)," cuitnya, seperti dikutip dalam akun Twitternya, @GunRomli, Jumat (24/2/2021).

Selain itu, ia juga menyindir pernyataan Anies Baswedan mengenai mengatasi banjir di Ibu Kota, dengan mengunggah layar artikel dari salah satu media daring dengan judul "Banjir Rendam 200 RT, Anies: Airnya Harus Ditarik". Baca Juga: Colek 'Banjirnya Anies Baswedan', Djarot: Terima Kasih Kiriman Embernya...

Artikel tersebut memuat pernyataan Anies tentang penanganan banjir di Jakarta, Sabtu (20/2) lalu.

Bahkan, ia juga mengungkit pernyataan Anies pada masa kampanye Pilkada DKI 2017 lalu yang mengkritik cara penanganan banjir yang dilakukan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: