Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ucapan Orang PSI Dalem Banget: Jadilah Orang Berakhlak Pak Fadli Zon, Mundur atau Jalani...

Ucapan Orang PSI Dalem Banget: Jadilah Orang Berakhlak Pak Fadli Zon, Mundur atau Jalani... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga pengacara, Muannas Aladadid mengungkit moral dan akhlak Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Ia pun menanggapi klarifikasi Fadli Zon yang membantah me-like video porno.

“Karena Pak ?@fadlizon ini pejabat publik & sebagai dewan, maka akhlak & moral menjadi penting, tidak cukup klarifikasi apalagi ada tunjangan komunikasi intensif yang dibiayai dari uang rakyat besarannya untuk tahun 2017 saja Rp15.554.000/bulan menurut Forum Tunjangan Tranparansi untuk Anggaran,” tulisnya dalam akun Twitternya @muannas_alaidid, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Protes Keras FPI Dibubarkan, Elite Parpol Kepret Fadli Zon: Mau Lu Apa Sih Zon?

Karena itu juga, ia pun mendorong agar Fadli Zon diproses hukum karena diduga menyebarkan konten asusila. Baca Juga: Menteri Jokowi Kena Sindir Fadli Zon, Sampai Bilang Jangan-Jangan Gila Pencitraan

“Saya setuju mesti ada proses hukum Ps. 27 (1) Jo. Ps. 45 (1) UU ITE ancaman 6 tahun penjara terhadap pemilik akun twitter @fadlizon atas dugaan penyebaran konten asusila & terhadapnya dapat dilakukan penahanan. Ini bukan delik aduan dilaporkan/tidak harus diproses @DivHumas_Polri,” katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: