Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh, Bintang Star Wars yang Satu Ini Ngebet Perankan James Bond, Cocok Gak?

Duh, Bintang Star Wars yang Satu Ini Ngebet Perankan James Bond, Cocok Gak? Kredit Foto: 007 Official
Warta Ekonomi, Los Angeles -

James Bond menjadi salah satu karakter fiksi paling hits yang banyak diincar para aktor kenamaan, salah satunya John Boyega. Bintang Star Wars itu mengaku sangat ingin memerankan Agen 007 tersebut.

Craig, pemeran James Bond sekarang, memutuskan untuk pensiun setelah rilis film No Time To Die yang akan tayang mendatang. Hal ini memicu spekulasi ihwal siapa aktor yang layak dinobatkan jadi James Bond selanjutnya.

Baca Juga: Fans, Lashana Lynch Klaim Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

John-Boyega-696x442.jpg

Beberapa selebritas seperti Tom Hardy, Idris Elba dan Tom Hiddleston dinobatkan sebagai kandidat terbaik untuk mengambil alih peran tersebut. Meski demikian, Boyega sangat optimistis dirinya mampu memberi sentuhan berbeda pada karakter ikonik.

"Kami bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda kepada mereka. Keajaiban itu tetap kami bawa. Ya, James Bond tetaplah James Bond. Tapi, kami bisa melakukan sesuatu dengan itu," kata Boyega kepada MTV News, seperti dilansir dari laman UNILAD pada Senin (16/11/2020).

Komentar Boyega muncul setelah bintang Black Panther Letitia Wright mengusulkan Boyega untuk menggantikan Craig.

Craig mulanya akan pensiun sebagai mata-mata Inggris tahun ini, tetapi penundaan perilisan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 membuat para penggemar masih memiliki waktu beberapa bulan untuk menunggu penampilan terakhirnya.

Waralaba James Bond adalah salah satu film global yang paling menguntungkan. Sebut saja Spectre pada 2015 lalu bisa meraup untung hingga 880 juta dolar AS di tangga film laris di seluruh dunia, sementara Skyfall pada 2012 meraup lebih dari 1 miliar dolar AS secara global.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: