Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Baik, Sutradara No Time to Die Tertarik Garap Sekuel James Bond

Kabar Baik, Sutradara No Time to Die Tertarik Garap Sekuel James Bond Kredit Foto: 007 Official
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Film No Time to Die memang harus mengalami penundaan tayang hingga April 2021. Namun Cary Joji Fukunaga sang sutradara menegaskan, akan kembali menggarap sekuel terbaru film James Bond. 

Bak gayung bersambut, produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson juga mengungkapkan hal serupa.

Baca Juga: Profil Safin Terungkap, Ini Motif Kejahatannya di No Time to Die

“Kami pasti akan kembali berkolaborasi dengannya (Cary Joji Fukunaga),” ungkap Wilson seperti dikutip dari Comic Book, pada Minggu (11/10/20).

Namun sebelum keinginannya terwujud, Fukunaga mengaku, merasa sangat gugup dengan respons publik dengan No Time To Die nantinya. “Aku tak pernah bisa menebak bagaimana reaksi orang terhadap karyaku. Film ini bisa saja sukses atau benar-benar gagal,” katanya. 

Salah satu yang menjadi kekhawatirannya adalah keputusan untuk kembali menunda penayangan sekuel ke-25 James Bond karena pandemi COVID-19. Dia menilai, penggemar akan jenuh menunggu hingga tahun depan. 

“Ya Tuhan, aku tidak tahu apakah orang-orang masih menginginkan film ini atau tidak nantinya,” tutur sutradara 43 tahun tersebut.

Seperti diketahui, No Time To Die yang harusnya tayang pada awal November 2020 kembali diundur. Universal Pictures dan produser film itu memutuskan untuk menayangkan karya pamungkas Daniel Craig itu pada 2 April 2021.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: