Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan

Ciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Gandeng Empat Perusahaan Kredit Foto: Posthink.Idn
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid-19 benar-benar dirasakan masyarakat secara luas. Ketersediaan lapangan kerja menjadi salah satu kebutuhan mendesak agar masyarakat dapat bertahan hidup dan mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

Atas dasar itu, OK OCE baru saja secara resmi menggandeng empat perusahaan guna bersama-sama menciptakan lapangan kerja baru untuk ikut menekan angka pengangguran. Empat perusahaan tersebut meliputi CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green GlobalĀ  Resolution.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Pemerintah, Cepat Selamatkan UMKM!

Lewat kerja sama tersebut, kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral, dan juga OK OCE Engine Power.

"Semoga pandemi Covid-19 ini bisa kita atasi bersama. OK OCE terus berkontribusi dan mengembangkan sayapn agar bisa terus survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang. OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab dengan kolaborasi ini agar bisa memberikan dampak pada masyarakat, menciptakan lapangan kerja, serta ikut berkontribusi terhadap perekonomian negara," ujar Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno, di sela penandatanganan perjanjian kerja sama antara OK OCE Indonesia dengan keempat perusahaan rekanan yang dilakukan secara virtual Kamis (30/6/2020) lalu.

Co Founder OK OCE Indonesia, Indra Uno, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan harapannya agar OK OCE tidak hanya bisa berkiprah dalam rangka menjalankan amanah saja, tetapi juga dapat hadir di masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan.

"Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan saja yang kami kejar, melainkan juga manfaat untuk banyak orang, yaitu masyarakat Indonesia secara keseluruhan," ujar kakak kandung dari Sandiaga Uno ini.

Saat ini, OK OCE Indonesia tercatat telah memiliki lebih dari 400 ribu anggota di seluruh Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE juga berkolaborasi dengan mitra-mitra lain yang memiliki visi dan misi yang linier, yaitu penciptaan lapangan kerja untuk masyarakat.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Taufan Sukma
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: