Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengumuman, Istri Gubernur Bali Covid-19

Pengumuman, Istri Gubernur Bali Covid-19 Kredit Foto: Antara/REUTERS/Gonzalo Fuentes
Warta Ekonomi, Denpasar -

Istri gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Dia diduga bagian klaster rumah dinas suaminya, I Wayan Koster.

Kepala Dinas Kesehatan Bali Ketut Suarjaya yang mengatakan, Putri Suastini dinyatakan positif terjangkit virus corona awal pekan ini. "Iya benar, Senin lalu," katanya.

Menurut Suarjaya, kemungkinan besar istri pimpinannya itu tertular dari rumah jabatan Jayasaba. Seluruh pegawai dan orang yang bertugas di rumah dinas telah menjalani tes swab.

Gubernur Koster mengatakan sedikitnya ada 20 orang yang terpapar virus corona, mulai dari ajudan, pramusaji hingga tukang kebun.

Koster mengaku hingga saat ini tidak ikut tertular. "Saya mudah-mudahan ngaak. Jangan sampai," ujarnya belum lama ini.

Koster menjelaskan, dari 20 orang lingkungan rumah dinasnya yang positif Covid-19, empat orang di antaranya adalah ajudannya. Kini, dua orang ajudannya telah sembuh dan dua sisanya masih dikarantina.

Seperti diberitakan, Putri Suastini mengkonfirmasi dirinya terpapar Covid-19 lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Perempuan yang dipanggil Suastini Koster itu kini menjalani isolasi di Balai Diklat BPK Perwakilan Bali di Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: