Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Bilang Saefullah Kerjanya Total untuk Warga Sampai Meninggal karena Corona

Anies Bilang Saefullah Kerjanya Total untuk Warga Sampai Meninggal karena Corona Kredit Foto: Instagram/aniesbaswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah meninggalkan kesan luar biasa, bukan hanya sekedar kolega rekan kerja, tapi sahabat hingga ayah bagi semua orang yang mengenalnya.

"Bagi hampir semua kita, beliau bukan sekadar kolega, bukan sekadar teman kerja. Pak Sekda adalah sahabat. Dan bagi yang junior sering dipandang sebagai ayah," kata Anies di Jakarta, Rabu.

Salah satu bukti kecilnya adalah selama enam bulan lebih Jakarta bergumul dengan COVID-19, Saefullah setiap hari, setiap waktu bekerja siang-malam bersama-sama untuk memerangi wabah COVID-19 demi melindungi keselamatan warga Jakarta, tanpa pernah diduga, Saefullah sendiri yang terpapar Virus Covid.

Baca Juga: Sekda DKI Meninggal, Raut Muka Anies Serius: Ini Mengkhawatirkan

Karena itu, kata Anies, adalah tanggung jawab masyarakat Jakarta saat ini untuk meneruskan yang telah dikerjakan oleh pria asli Betawi tersebut, termasuk kebaikan-kebaikan yang telah ditorehkan di Balai Kota Jakarta.

"Sambil kita ingat bahwa semua kita suatu saat akan mengalami kematian. Kita jalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah tutup usia pada Rabu ini pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada usia 56 tahun.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: