Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astaga! Doa Habib Rizieq untuk Pendukung Ahok Gini Amat: Yang Wanita Ditinggal Nikah Lagi

Astaga! Doa Habib Rizieq untuk Pendukung Ahok Gini Amat: Yang Wanita Ditinggal Nikah Lagi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Habib Rizieq Shihab berlangsung sengit. Bahkan, kepada para pendukung masing-masing.

Terkini, sebuah video berear Habib Rizieq mendoakan pendukung Ahok agar ditimpa segala keburukan. Baca Juga: Respons Ahok, CERI: Jika Komisaris Pertamina Cuma Tukang Stempel, untuk Apa 7 Orang?

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter Fajar Alam, @fajaralam9. "Silakan didoakan dengan doa yang pernah dia ucapkan sendiri," tulis Fajar Alam.

Dalam video tersebut, Habib Rizieq tamapk sedang memanjatkan doa yang ikut diamini oleh para pendukungnya.  Baca Juga: Kondisi Habib Rizieq Ya Allah... Beliau Masuk IGD, Direktur RS Ungkap Kondisinya

"Dibikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya," kata Habib Rizieq. 

Sambungnya, para pendukung Ahok bagi yang perempuan ditinggal nikah lagi oleh suaminya, sedangkan bagi yang laki-laki ditinggal lari oleh istrinya.

Kontan saja, video tersebut ikut dikomentari oleh Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika Akhmad Sahal.

Dalam akun Twitternya, @sahaL_AS, membalas video tersebut dengan telak. Ia memastikan kalau dalam video tersebut memang Habib Rizieq yang sedang mendoakan keburukan untuk para pendukung Ahok.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: