Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiba di Bandara Kualanamu, Presiden Jokowi Langsung Disambut...

Tiba di Bandara Kualanamu, Presiden Jokowi Langsung Disambut... Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/9/2021). Turun dari Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi disambut Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut. 

Adapun kunjungan kerja Presiden kali ini adalah terkait dengan penanganan Covid-19 di Sumut. Dimulai dari peninjauan vaksinasi door to door di Dusun Amal Bhakti, Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang. Baca Juga: Ancaman Demokrat Nggak Main-Main! Jokowi Jadi Presiden Lagi, Kita Turun Ke Jalan..

Presiden Jokowi juga meninjau vaksinasi pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Beringin, Jalan Pendidikan, Deliserdang. Presiden direncanakan akan berdialog dengan para pelajar yang mengikuti vaksinasi baik secara langsung maupun virtual.

Baca Juga: Anggap Aja Si Refly Harun Benar, Ferdinand Ngegas, Tapi Ingat Ya! Anies Itu Pernah Dipecat Jokowi

Adapun sekolah yang direncanakan mengikuti video conference antara lain SMAN 1 Sei Rampah Serdangbedagai (Sumut), SMAN 1 Perbaungan Serdangbedagai (Sumut), SMKN 1 Karawang (Jawa Barat), SMAN 2 Purwokerto Banyumas (Jawa Tengah), SMKN 2 Depon Sleman (Yogyakarta), dan SMAN 1 Tenggarong Kutai Kertanegara (Kalimantan Timur).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: