Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setahun PP Fahmi Ummi Berbuat untuk Kemaslahatan Ummat

Setahun PP Fahmi Ummi Berbuat untuk Kemaslahatan Ummat Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Alhamdulillah, setahun kehadiran Pengurus Pusat Forum Silaturrahmi Ummi Muslimah Indonesia (PP Fahmi Ummi) insyaa Allah dapat berkembang pesat dan sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kemaslahatan ummat. 

Ketua Umum PP Fahmi Ummi Misliani Sri Rahayu, menyampaikan, Fahmi Ummi sejak didirikannya  pada tanggal 09 November 2019 bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1441 H, bererti selama setahun perjalanan organisasi Fahmi Ummi, sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang umumnya untuk kepentingan  ummat, dan bertujuan dapat bermanfaat  masyarakat banyak.

“Hal ini tentunya sudah sesuai dengan keinginan inisiator berdirinya PP Fahmi Ummi sekaligus sebagai pembina H.R. Muhammaad Syafii, Hormat kami pada beliau hari ini tidak bisa hadir karna masih berada di Jakarta,” katanya, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Disebutkannya, dalam hal pengembangan organisasi,  Pengurus Pusat  Fahmi Ummi sudah membentuk Pengurus Wilayah di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara,  antara lain Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Asahan, Batu Bara, Langkat, Binjai, Siantar, dan beberapa daerah lain yang sedang mempersiapkan Kepengurusan, meskipun ada beberapa daerah yang belum semua dilantik akibat pandemi Covid-19. 

“Selain itu  juga sudah membentuk  Pengurus Kordinator generasi mudi Muslimah yang  disebut Fahmi Annisa. Saat ini sudah ada 5 kabupaten yang telah dilantik dan Insya Allah akan ada 4 kabupaten yang menyusul yang akan dilantik," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: