Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terbongkar! Ternyata Arteria Dahlan Sempat Tidak Dilayani saat Membuat Laporan karena...

Terbongkar! Ternyata Arteria Dahlan Sempat Tidak Dilayani saat Membuat Laporan karena... Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan
Warta Ekonomi -

Wakil Ketua Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habiburokhman menyebut sudah mendengar keterangan Arteria Dahlan setelah ibundanya terlibat cekcok dengan seorang perempuan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu kemudian menyoroti dugaan ada tebang pilih di Polres Bandara Soekarno-Hatta dalam menerima laporan masyarakat.

Baca Juga: Terkait Kasus 'Anak Jenderal' Sudah Disampaikan ke Arteria Dahlan, Ia Bisa Merusak Sistem Bila...

Pasalnya, kata Habiburokhman, Polres Bandara Soekarno-Hatta memberlakukan skala prioritas menerima pelaporan setelah insiden cekcok Arteria dengan perempuan 'anak jenderal'

Polisi lebih dahulu memproses laporan perempuan yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga, ketimbang menerima aduan kedua pihak secara berbarengan.

"Pak Arteria, kan, enggak mengaku sebagai anggota DPR, ketika masuk ke Polres Bandara (Soekarno-Hatta, red) beliau tidak dilayani dahulu, yang dilayani orang yang mengaku itu," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/11).

Dia mengaku akan menjadikan keterangan Arteria soal sikap Polres Bandara Soetta tentang skala prioritas menerima laporan masyarakat, sebagai evaluasi kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Sebagai anggota Komisi III akan menyampaikan itu kepada Pak Kapolda, itu bagaimana standarnya," beber dia.

Sebelumnya, Arteria dan sang ibunda terlibat cekcok dengan seorang wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Kedua pihak menempuh jalur hukum dan masing-masing sudah membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta menyikapi kejadian cekcok.

Polres Bandara Soekarno-Hatta pun telah mengagendakan pemanggilan terhadap Arteria Dahlan, baik sebagai pelapor dan terlapor. 

Baca Juga: Dipanggil Polisi Soal Ribut dengan Wanita 'Anak Jenderal', Arteria Dahlan Bilang...

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: