Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Desainnya Stylish & No Worries

Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Desainnya Stylish & No Worries Kredit Foto: Daihatsu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daihatsu meluncurkan produk barunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion. Kedua model ini menyasar target anak muda yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian serta no worries selama pemakaian.

Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Supranoto mengatakan, Daihatsu Ayla merupakan salah satu produk yang laris di jajaran model Daihatsu. Ia mengatakan, sejak diluncurkan pertama pada 2013, Ayla telah terjual sebanyak 214.000 unit hingga Februari 2020.

Ayla terbaru ini, lanjut dia, tampil dengan desain sporty dan keren dengan mengadopsi grille dan bumper depan Ayla Turbo. Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru membuatnya semakin dinamis.

Baca Juga: Volkswagen Harap Bisa Produksi Mobil Lagi Musim Panas ini

Pada sisi interior, warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

"Fitur 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R) semakin memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla,” tambahnya. New Ayla ini tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan dua pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal.

Baca Juga: 2 Karyawannya Diduga Kena Corona, Perusahaan Otomotif Ini Putuskan Batasi Perjalanan Bisnis!

Sedangkan untuk New Sirion, penambahan aerokit dan side stone guard baru menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. Tersedia dalam lima pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

"Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion. Silakan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan test-drive," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: