Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertama dalam Sejarah, Ini 5 Orang Terkaya Sejagat dengan Harta di atas 100 Miliar Dolar AS

Pertama dalam Sejarah, Ini 5 Orang Terkaya Sejagat dengan Harta di atas 100 Miliar Dolar AS Kredit Foto: Reuters/Lindsey Wasson
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi masih belum berakhir, tetapi harta kekayaan para miliarder dunia malah terus meningkat. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, terdapat 5 miliarder dunia yang memiliki harta di atas USD100 miliar atau setara dengan Rp1.416 triliun. (kurs Rp14.162/dolar)

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Rabu (25/11/2020) berikut 5 miliarder dunia yang memiliki harta di atas USD100 miliar!

1. Jeff Bezos

Pemilik nama lengkap Jeffrey Preston Bezos hari ini memiliki harta kekayaan mencapai USD182,4 miliar (Rp2.583 triliun). Bezos menjadi sosok yang paling diuntungkan berkat pandemi corona. Perusahaan raksasa e-commerce nya telah melonjak berkat lockdown di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Selamat Hari Guru! Ini 5 Miliarder yang Memulai Karir Jadi Pengajar

2. Elon Musk

Selain Bezos, kekayaan Elon Musk juga ikut terkerek hingga USD126,2 miliar (Rp2.297 triliun). Bahkan, Musk telah menyalip Bill Gates sebagai orang terkaya kedua di dunia. Hal ini karena saham Tesla yang terus meroket hingga 500% dan turut membawa kekayaannya juga meningkat.

3. Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates harus menerima kekayaan 'hanya' mencapai USD119,4 miliar (Rp1.690 triliun). Padahal, beberapa media AS menyayangkan sikap dermawan Bill Gates di bidang filantropi. Menurut mereka, Gates seharusnya bisa memiliki harta yang lebih banyak lagi apabila ia tidak bersedekah.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: