Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral karena Ghosting, Intip Yuk 11 Bisnis Milik Kaesang Pangarep!

Viral karena Ghosting, Intip Yuk 11 Bisnis Milik Kaesang Pangarep! Kredit Foto: Twitter/Daniel Ahmad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah viral dan menjadi perbincangan banyak orang lantaran isu ghosting dan kisah cintanya yang kandas dengan Felicia Tissue. Meski percintaannya tengah disorot, Kaesang tetap terkenal lewat berbisnis kulinernya.

Selain bisnis kuliner, Kaesang juga berkolaborasi untuk membuat aplikasi loh. Terlebih, Kaesang juga dikenal sebagai sosok yang jenaka melalui cara mempromosikan bisnisnya. Apa saja bisnis Kaesang? Ini dia!

1. Sang Pisang

Kaesang telah lama menjual pisang nugget melalui brand bernama Sang Pisang. Bisnis ini dijalani Kaesang sejak November 2017. Selain pisang nugget, ada juga ice banana dan minuman toping pisang yang dijual di gerai bernama Sang Pisang Kupang.

Baca Juga: Apa Itu Ghosting?

2.Sei Tan

Sei Tan merupakan bisnis baru yang tengah dirintis Kaesang. Produk ini merupakan sajian sei sapi yang tengah diganderungi masyarakat. Untuk diketahui, sei sapi dikenal sebagai makanan khas Kupang, NTT lho.

3. Mangkok Ku

Selanjutnya, ada Mangkok Ku yang bekerja sama dengan kakaknya, Gibran, Chef Arnold, dan Randy Kartadinata. Mangkok Ku merupakan makanan rice bowl dengan harga terjangkau mulai dari Rp19 ribu.

4. Goola

Kaesang juga berbisnis minuman, bernama Goola dengan cita rasa tradisional khas Indonesia. Goola didirikan oleh Kaesang dan Gibran beserta Kevin Susanto dan Benz Budiman. Menunya yaitu Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: