Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaesang Bongkar Data Pribadi Ayahnya Sendiri

Kaesang Bongkar Data Pribadi Ayahnya Sendiri Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momen langka baru saja terjadi. Kaesang Pangarep tiba-tiba membocorkan isi SIM milik Presiden Joko Widodo di akun twitter pribadinya. Kejadian ini bermula dari cuitan iseng seorang netizen yang melontarkan sebuah pertanyaan kepada putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Mas Kaesang pernah ga ngerasain nemu duit 50 ribu di dalam tas?," tanya akun @alsingh12.

Melihat pertanyaan itu, Kaesang secara spontan memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan sekaligus menggelitik. Kaesang mengaku belum pernah menemukan uang kaget di tas miliknya, tetapi pernah di dompet sang ayahanda tercinta.

Baca Juga: Anies Minta Pinjaman Rp12,5 Triliun ke Pemerintah Jokowi

"Di dalam tas gak pernah. Pernahnya nemu di dompetnya bapak," tulis Kaesang.

Tak selang beberapa lama kemudian, Kaesang secara spontan mengunggah sebuah foto yang sekilas tampak menyerupai potongan Surat Izin Mengemudi (SIM). Bila dilihat dari isinya, kemungkinan besar potongan SIM yang dibagikan Kaesang merupakan milik Presiden Joko Widodo.

Hal ini bisa dilihat dari identitas yang tertulis pada potongannya. Terlihat jelas pada kolom tempat dan tanggal lahir di foto itu tertulis 'Surakarta, 21-06-1961', persis seperti tangal lahir Presiden Jokowi.

Potongan SIM itu juga berisikan informasi tinggi badan pemiliknya. Disebutkan bahwa tinggi sang pemilik SIM adalah 171 cm dan pekerjaan sebagai Presiden RI.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: