Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elon Musk: Kalau McDonald's Terima Dogecoin, Saya Akan Makan Happy Meal di TV

Elon Musk: Kalau McDonald's Terima Dogecoin, Saya Akan Makan Happy Meal di TV Kredit Foto: Twitter/Elon Musk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Orang terkaya dunia, Elon Musk baru-baru ini mengumumkan jika McDonald mulai menerima pembayaran Dogecoin, dia akan makan Happy Meal di TV. Rupanya, pesan itu pun diterima oleh McDonald's. Kira-kira apa responnya ya?

Melansir Fox Business di Jakarta, Kamis (27/1/22) McDonald's pun memberikan tanggapan kepada CEO Tesla ini bahwa mereka hanya akan mulai menerima Dogecoin jika "Tesla menerima grimacecoin."

Meski beberapa koin kripto telah dicetak pada hari terakhir dengan nama yang mirip dengan grimacecoin, McDonald's sendiri belum mengumumkan niat untuk meluncurkan koin resmi itu sebagai kripto.

Baca Juga: Elon Musk Mau Pasang Chip ke Otak Manusia, Ilmuwan Malah Ketakutan Ngeri

Tanggapan McDonald's kemungkinan hanya bercanda atas tawaran Musk, tetapi beberapa bisnis telah mulai menerima cryptocurrency untuk pembayaran, seperti AMC, Visa, Paypal, dan Whole Foods Amazon.

Ini bukan pertama kalinya Musk secara terbuka mendukung Dogecoin. Cryptocurrency yang awalnya dibuat sebagai koin meme dan dimaksudkan untuk menjadi lelucon itu meningkat pamor dan nilainya. Meski naikturun selama setahun terakhir, namun sebelum pengumuman Happy Meal Musk, Dogecoin diperdagangkan sekitar USD0,13. Sejak itu, telah meningkat menjadi sekitar USD0,15.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan