Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngegas... Prasetyo Edi Sebut Badan Kehormatan DKI Penakut Usai Batal Panggil Dirinya

Ngegas... Prasetyo Edi Sebut Badan Kehormatan DKI Penakut Usai Batal Panggil Dirinya Kredit Foto: Twitter/Prasetyo Edi Marsudi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menyebut Badan Kehormatan (BK) Penakut. Politikus PDIP itu menegaskan siap diperiksa dan tidak akan mangkir dari panggilan Badan Kehormatan.

Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta batal memanggil Prasetyo untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran pelaksanaan paripurna interpelasi.

"Saya merasa seperti tersandera oleh BK," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Rabu (26/1).

"Kalau saya sih gentleman saja, sudah berani melaporkan berani dong panggil saya, gitu aja. Mungkin penakut semua kali," sambungnya.

Prasetyo meyakini langkah yang diambil saat menggelar paripurna terkait interpelasi Formula E sudah tepat dan sesuai prosedur. Sehingga dirinya sangat bersedia untuk memberikan penjelasan.

"Saya melaksanakan berdasarkan Undang-Undang bukan atas pribadi seorang Ketua DPRD, salah saya apa?" tegas Prasetyo.

Prasetyo Edi Marsudi resmi dilaporkan oleh tujuh fraksi termasuk 4 pimpinan DPRD ke Badan Kehormatan (BK) karena diduga melakukan pelanggaran administrasi terkait undangan Bamus dan paripurna ilegal. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan