Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Pengawas Blak-blakan Bilang...

Heboh Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Pengawas Blak-blakan Bilang... Kredit Foto: Rawpixel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus ditemukannya kerangkeng di rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin Angin semakin membuat heboh. Berbagai respons serta tanggapan yang diberikan berseliweran di media massa hingga media sosial.

Pada kali ini, kasus kerangkeng manusia yang dimiliki Terbit mulai terbuka perlahan dengan diawali kesaksian dari pengawas tempat tersebut. Suparman PA, pengawas kerangkeng manusia berada di halaman rumah Terbit Rencana memberikan pengakuan soal keberadaan kerangkeng itu.

Ia mengatakan, kerangkeng manusia tersebut merupakan tempat binaan bagi pecandu narkoba yang terletak di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Ia juga menjelaskan, kerangkeng itu dapat menampung sekitar 160 orang.

"Kalau untuk kapasitas paling banyak 160 orang. Jadi kalau lebih dari situ, kita tidak bisa menampungnya lagi," ujar Suparman, Selasa (25/1/2021).

Baca Juga: Bamsoet Bersuara Soal Temuan Kerangkeng di Rumah Bupati Langkat, Kasih Saran Menohok

Suparman juga menyebutkan, ada sejumlah program yang dilakkan untuk mengobati pasien agar terhindar dari penyalahgunaan atau kecanduan narkoba. Program tersebut salah satunya rehabilitasi dan pengobatan yang tenaga medisnya didatangkan langsung daro Dinas Kesehatan (Dinkes) di Kecamatan Kuala.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan