Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Ampun... Selain Kerangkeng Manusia, Rumah Bupati Langkat Ditemukan Hal Mengejutkan Ini

Ya Ampun... Selain Kerangkeng Manusia, Rumah Bupati Langkat Ditemukan Hal Mengejutkan Ini Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi, Langkat -

Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumatera Utara menyita dan mengevakuasi seekor orangutan dan satwa liar dilindungi dari rumah pribadi Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Peranginangin.

"Satu orangutan dan jenis satwa lainnya,"kata Plh Kepala BBKSDA Sumut Irzal Azhar kepada wartawan di Medan, Selasa 25 Januari 2022.

Irzal mejelaskan, evakuasi orangutan dan satwa liar dilindungi tersebut dilakukan bersama petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pengeledahan di rumah pribadi Terbit di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa 25 Januari 2022.

"Penggeledahan bersama Balai Gakkum (penegakan hukum) dan KPK," tutur Irzal.

Baca Juga: KSAD Dudung Abdurachman Bicara Soal Radikal, Cuitan Fadli Zon: Salah Satu Tugas Berat yang Ada...

Namun, Irzal tidak merincikan satwa liar dilindungi apa saja yang disita dari rumah Bupati Langkat nonaktif tersebut."Nanti ada siaran persnya,” kata Irzal.

Penemuan orangutan dan satwa liar dilindungi ini, menambah sederet temua yang mengejutkan dari rumah Terbit. Sebelumnya, ditemukan dua kerangkeng manusia di rumah mewah tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan