Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadeh... Instagram Giring Hilang, Eks Bosnya Giring di PSI Meradang... Sampai Singgung Soal Kritik

Hadeh... Instagram Giring Hilang, Eks Bosnya Giring di PSI Meradang... Sampai Singgung Soal Kritik Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun instagram milik Ketua Umum PSI Giring Ganesha mendadak hilang. Mantan Ketua Umum PSI Grace Natalie curiga akun Giring hilang karena kerapnya Giring melontarkan kritik.

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap?" kata Grace Natalie melalui akun Twitter miliknya, @grace_nat, Selasa (25/1/2022).

Grace berharap Giring tak berkecil hati. Grace juga berharap Giring tetap konsisten menyampaikan kritik."Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," cuitnya lagi.

Akun instagram Giring hilang tak lama setelah ia diduga menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya pada jsjaondiala. Video unggahan Giring itu memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi dengan beberapa warga sekitar Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: Bisa Gawat! Fansnya Harap Bersabar... Akun Instagram Giring Hilang! Ada Tulisan Begini

Akun instagram Ganesha Djumaryo @giring tidak bisa dibuka hingga berita ini diturunkan. Selain akun instagram itu tidak bisa diakses muncul pula tulisan sebagai berikut, "Sorry, this page isnt available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram."

Hal serupa juga dibenarkan oleh Juru Bicara PSI, Sigit Widodo, ia mengatakan bahwa akun instagram Giring telah hilang sejak kemarin, Senin (24/1/2021). Ia berkeyakinan jika ada yang menyerang dan me-report secara masif bahkan diorkestrai supaya akun instagram Giring di-suspend.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan