Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Edy Mulyadi Dipolisikan, Ruhut Sitompul Galak: PKS Enggak Usah Bela

Dukung Edy Mulyadi Dipolisikan, Ruhut Sitompul Galak: PKS Enggak Usah Bela Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul angkat bicara soal masalah eks Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Edy Mulyadi, yang diduga menghina Kalimantan.

Ruhut meminta PKS tidak usah membela eks kadernya yang dinilai sudah sembarangan dalam berucap. "PKS juga enggak usah membela," kata Ruhut melansir JPNN.com, Selasa (25/1).

Baca Juga: Edy Mulyadi Diduga Menyinggung Kalimantan, Ruhut Sitompul Tegas Minta Polri untuk...

Ruhut meminta Edy Mulyadi agar bisa menjaga ucapannya supaya tidak menyakiti perasaan orang lain. Selain itu, Ruhut juga berharap Edy bisa dihukum seberat-beratnya. Ruhut juga mendukung pihak yang sudah melaporkan Edy ke kepolisian.

"Saya rasa orang seperti ini harus diberi hukuman seberat-beratnya biar orang tidak meniru karena orang lebih mudah mencontoh yang jelek bukan mencontoh yang baik," ujar Ruhut.

Sebelumnya, pernyataan Edy Mulyadi yang menyinggung soal Kalimantan sempat viral di media sosial. Sebab, Edy Mulyadi diduga menghina Kalimantan dan warganya lantaran menyebut pulau itu sebagai tempat 'jin buang anak'.

Edy Mulyadi telah menyampaikan permintaan maaf terkait ucapannya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan