Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Kribo Bikin Geger Lagi, Sebut PSK Lebih Mulia dari Ulama yang...

Habib Kribo Bikin Geger Lagi, Sebut PSK Lebih Mulia dari Ulama yang... Kredit Foto: Fajar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penceramah kontroversial Habib Zein Assegaf atau lebih dikenal dengan Habib Kribo kembali bikin geger lagi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun youtube miliknya, Habib Kribo dengan beraninya mengatakan seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) jauh lebih mulia dibandingkan dengan pemuka agama yang menjual isu agama dengan tujuan ingin meraup keuntungan baik secara materi atau hitung-hitungan politik.

"Seorang Pelacur yang menjual kehormatannya masih lebih mulia dan terhormat dibandingkan dengan Ulama yang menjual agama demi dunia," kata Habib Kribo dikutip Populis.id Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Terungkap Jelas! yang Ngomong Habib juga: Dulu Habib Kribo Sukses, Sekarang Miskin 

Habib Kribo belakangan ini memang menyedot perhatian publik. Itu terjadi karena dirinya terang - terangan menyerang eks  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith. 

Tidak sampai disitu ucapan yang dilontarkan penceramah berambut afro ini juga kerap berpolemik. Terbaru, dia menyebut bangsa Arab tidak punya budaya, bahkan mereka tak pernah melahirkan tokoh-tokoh intelek. Bahkan, kata Habib Kribo, Islam di tanah Arab masih jauh dari kesempurnaan.

“Islam disana masih jauh dari kesempurnaan, jadi jangan sok islami lah,” kata dia.

Sontak saja pernyataan Habib Kribo terkait bangsa Arab itu menuai kontroversi di kalangan publik hingga muncul tagar #TangkapZeinKribo yang menjadi trending topic di Twitter hari ini, Rabu, 12 Januari 2022.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan