Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih Inter Milan Inzaghi Divonis Positif Covid-19

Pelatih Inter Milan Inzaghi Divonis Positif Covid-19 Kredit Foto: Inter Milan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Inter Milan mengumumkan bahwa pelatih Simone Inzaghi dinyatakan positif Covid-19. Pelatih asal Italia itu kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan mengikuti prosedur yang ditetapkan dalam protokol kesehatan.

“FC Internazionale Milanomengonfirmasi bahwa hasil tes Simone Inzaghi positif Covid-19. Sang pelatih sekarang akan mengikuti protokol yang ditentukan dalam panduan perawatan kesehatan,” seperti tertulis dalam laman resmi klub.

Ia pun berharap dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan pertama Nerazzurri setelah jeda internasional melawan Milan pada 6 Februari mendatang.

Memang masih ada sisa12 hari tersisa sampai pertandingan Derby della Madonnina yang sangat menentukan bagi kedua tim. Inzaghi pun memiliki peluang bagus untuk mengembalikan tes negatif tepat waktu untuk pertandingan.

Namun jika pelatih berusia 45 tahun itu masih dinyatakan positif, ia akan tetap berkomunikasi dengan stafnya selama pertandingan.

Varian omicron mendatangkan malapetaka pada sepak bola Italia sehingga memaksa sejumlah pemain untuk mengasingkan diri. Pemerintah pun melakukan pembatasan dengan membatasi jumlah penonton yang diizinkan di dalam stadion menjadi hanya 5.000.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan