Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giring 'Istiqomah' Senggol Anies Baswedan, Omongan Orang Gerindra Nyelekit Parah: Bisanya Cuma...

Giring 'Istiqomah' Senggol Anies Baswedan, Omongan Orang Gerindra Nyelekit Parah: Bisanya Cuma... Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengomentari aksi saling sindir antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Dia mengatakan sejatinya malas menanggapi mengenai perseteruan Giring dengan Anies Baswedan. Sebab, menurutnya, semua program dan kebijakan Anies selalu salah di mata Giring dan PSI.

“Saya sebenarnya sudah tidak mau menanggapi Giring karena, DKI bagus saja, dibilang jelek sama dia,” kata M Taufik saat dihubungi sebagaimana dilansir dari JPNN.com, Senin (24/1). Menurutnya, Giring tidak pantas untuk terus mengkritik Anies Baswedan lantaran secara pengalaman dan kedudukan keduanya sangat jauh berbeda.

Baca Juga: Waduh... PSI Tolong Sampaikan ke Giring, "Senggolannya" ke Anies Baswedan Bisa Berdampak ke Jokowi!

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra itu menilai Giring hanyalah seorang vokalis band.

“Kalau mau kritik itu lihat-lihat, masa, Giring mau dibandingkan sama Anies. Giring yang saya tahu itu vokalis band, bisanya cuma nyanyi,” jelasnya. Taufik menilai langkah Anies Baswedan yang membalas kritikan Giring sudah tepat.

Dia menyebut Anies hanya sekadar menjelaskan programnya.

“Pak Anies sedang menjelaskan programnya dan memang bagus kok. PSI saja yang kritik terus, padahal memang bagus," tambah Taufik. (mcr4/jpnn)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan