Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Emang Paling Jago Soal 'Nyenggol' Anies Baswedan, dari Banjir Sampai Macet Dikuliti Habis!

PSI Emang Paling Jago Soal 'Nyenggol' Anies Baswedan, dari Banjir Sampai Macet Dikuliti Habis! Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest menilai Anies Baswedan telah gagal dalam memimpin DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dia juga mengatakan Anies Baswedan pantas mendapatkan rapor merah.

"Hal-hal substansial soal macet, banjir pun tidak dikerjakan, inilah dasar kami. Jelas Anies Baswedan rapor merah," kata Rian Ernest di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/1).

Namun, pria yang akrab disapa Ernest itu tak menyebutkan berapa nilai rapor untuk Anies Baswedan.

"Kami ini bukan lembaga pemeringkat tapi kalau rapor merah teman-teman bisa simpulkan sendiri berapa nilainya,” ucapnya.

Ernest mengatakan pihaknya menilai kinerja Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta dianggap gagal mengatasi banjir dan macet.

Baca Juga: Omongan Babe Haikal Nyelekit Parah Soal "Nyanyian" Giring ke Anies Baswedan: Sampah!

Tak hanya itu, PSI juga menilai sejumlah program Anies tak dijalankan dengan tuntas, salah satunya rumah subsidi.

"Dari target awal 300 ribu unit, per hari ini targetnya dipangkas jadi sisa hanya lima persen saja dari target awal,” bebernya.

“Jadi kalau bicara pencapaian hari ini, target awal tadi 300 ribu ini tidak sampai satu persen. Jadi janji kampanye beliau pun tidak berjalan," imbuh Rian Ernest. (*)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan